Oreo Dikabarkan Akan Luncurkan Rasa Tiramisu

Selasa, 14 Januari 2020 - 23:30 WIB
Oreo Dikabarkan Akan Luncurkan Rasa Tiramisu
Oreo Dikabarkan Akan Luncurkan Rasa Tiramisu
A A A
JAKARTA - Akun media sosial penyedia makanan ringan TheJunkFoodAisle membagikan kabar bahwa biskuit Oreo akan meluncurkan rasa terbarunya, yakni tiramisu. Varian yang terinspirasi dari kopi ini dijadwalkan akan dirilis secara terbatas pada April mendatang.

Dalam akun Instagramnya, TheJunkFoodAisle mengunggah foto kemasan Oreo rasa terbaru itu. Berbeda dari biasanya, Oreo tiramisu hadir dengan dua lapisan krim lipat ganda seperti hidangan penutup Italia klasik, yang terdiri dari lapisan ladyfingers yang dicelupkan dalam espresso, keju mascarpone serta custard, dan kemudian atasnya ditaburi bubuk kakao.

Oreo tiramisu memiliki dua lapisan isian yang ditumpuk. Satu krim berwarna putih dan coklat, lengkap dengan cookie cokelat ikoniknya. Namun, Anda tampaknya harus lebih bersabar untuk mencicipi camilan manis ini. Pasalnya, sebuah sumber dari Foxnews mengungkapkan bahwa Oreo rasa baru ini tidak akan dirilis April.

Ketika publik harus lebih bersabar untuk mencicipi Oreo tiramisu, Delish melaporkan jika pecinta Oreo akan terlebih dahulu disajikan Oreo rasa marshmallow chocolate dan kelapa karamel. Kabarnya, dua rasa terbaru itu akan memenuhi rak-rak supermarket atau mini market di bulan ini.

Di sisi lain, pecinta kopi harus menunggu sampai musim semi untuk menikmati Oreo rasa tiramisu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)